Saturday, May 26, 2012

10 Kondisi Ketika Media Sosial Membuat Hubungan Menjadi Rumit


Terkadang media sosial dapat membuat hubungan asmara kita menjadi rumit karena kita dan pasangan kita sering salah paham terhadap apa yang kita lakukan di media sosial tersebut. Bahkan bisa jadi sebuah hubungan asmara dapat berakhir hanya karena kita atau pasangan yang cemburu kepada lawan interaksi di media sosial. 

Berikut ini 10 kondisi ketika media sosial membuat hubungan asmara makin rumit:

1) Kamu berbalas tweet dan/atau menulis sesuatu di wall Facebook mantanmu

2) Kamu berbalas tweet dan/atau menulis sesuatu di wall Facebook pria lain.

3) Kamu tidak berbalas tweet dan/atau menulis sesuatu di wall Facebook pacarmu.

4) Kamu mengatakan kamu sedang di rumah, tapi kamu check-in di sebuah kedai kopi di Foursquare, bersama seorang pria.

5) Kamu membaca artikel berjudul "Ketika Media Sosial Membuat Asmara Makin Rumit", yang lalu kamu bagikan di Twitter (kemudian pacarmu bertanya apa alasan kamu membagikannya di Twitter).

6) Kamu tidak memasang status "In A Relationship" di Facebook (Eduardo Saverin — salah satu pendiri Facebook — pun mengalami hal ini di film "The Social Network").

7) Kamu masih menyimpan foto mantanmu di album foto Facebook.

8) Kamu baru saja Hangout dengan mantanmu di Google+.

9) Kamu memiliki album privat yang berisi fotomu dengan selingkuhan di Flickr (dan entah bagaimana caranya bisa ketahuan pacar).

10) Kamu sedang berselisih paham dengan pacar, kamu terbawa emosi dan melampiaskan kemarahanmu di Twitter (percayalah tidak ada gunanya melampiaskan kemarahan dan kesedihan yang berlebih di media sosial — kecuali kamu Aurel).

Media sosial kadang jadi bumerang di beberapa aspek kehidupan, termasuk hubungan asmara. Curiga, ingin tahu, dan protektif yang berlebih adalah akibat dari penggunaan media sosial yang kurang bijak.
Sumber : sumber

No comments:

Post a Comment