Friday, May 25, 2012

5 Game Playstation Terbaik



Masih ingat kan ketika dulu Playstation atau yang akrab disebut sebagai PSX atau PS1 masih berjaya? Tentunya Kaskuser yang senang memainkan game-game yang ada di Playstation kemungkinan besar pernah memainkan salah satu game di bawah. Urutan dari game berdasarkan penilaian oleh para editor maupun game expert dari berbagai macam majalah maupun situs. Penilaian bukan hanya dilakukan berdasarkan jumlah penjualan maupun grafik yang ditawarkan, namun dari berbagai macam aspek, seperti cerita dan gameplay.


Berikut 5 Game Playstation Terbaik yang terangkum dari beberapa sumber. Check this out!!



5. Digimon World


Hanya Anda yang dapat menyelamatkan Dunia Digimon! Ketika Anda masuk ke dunia yang aneh, apa yang menanti Anda di sisi lain? Apakah Anda adalah orang yang mereka cari? Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menyelamatkan Dunia Digimon?



4. Chrono Cross




Menampilkan alur cerita yang dikembangkan oleh pencipta Chrono Trigger dan Xenogears, Chrono Cross telah diumumkan sebagai "Penciptaan RPG terbaik" oleh tim pengembang. Dengan beberapa skenario dilemparkan sepanjang benang cerita tunggal, dan akhiran yang berbeda, replay masing-masing dapat menghasilkan sebuah petualangan yang sama sekali baru. Selain itu, sistem pertempuran merek baru membuat pertempuran halus dan inovatif dengan memperkenalkan sistem elemen bidang dan sistem combo yang memberikan fleksibilitas pilihan pemain yang tak tertandingi dalam pertempuran mereka. Penghapusan pertempuran acak juga mempercepat laju permainan, dan menempatkan pilihan tempat untuk pertempuran di tangan pemain. Dengan karakter desain oleh ilustrator terkenal Jepang dan musik oleh komposer asli Chrono Trigger, Chrono Cross menghadirkan fitur visual dan suara yang membawa keajaiban bagi kehidupan.


3. Final Fantasy Tactics






Menampilkan lebih dari 20 jenis Jobs dan 400 Kemampuan melalui Job Sistem, lingkungan 3D yang ditata dengan indah dan Charge Time Battle, Final Fantasy Tactics menyediakan gameplay strategi-intensif yang membuat keunikan pada RPG tradisional.


2. Final Fantasy VIII


Final Fantasy mengambil seri ke tingkat berikutnya. Final Fantasy VIII menggabungkan alur cerita epik dengan dinamis elemen role-playing, musik hati, dan karakter yang terdefinisikan dengan baik. Dunia Final Fantasy VIII datang untuk hidup di layar menyilaukan kesenian digital yang meliputi empat CD. Dengan tambahan senilai jam CG animasi, baru "Junction" sistem, dan kompatibilitas dengan Controller Dual Shock Analog, Final Fantasy VIII adalah tambahan yang menakjubkan untuk serinya.


1. Final Fantasy VII



Sebuah petualangan epik di 3 keping CD. Apa yang dimulai sebagai pemberontakan terhadap sebuah perusahaan menjadi jauh lebih jahat. Dan apa yang meletus melampaui imajinasi. Dengan pemandangan yang jelas, animasi 3D yang subur dan lingkungan, karya agung dari Square Soft yang ini seperti tidak pernah terlihat sebelumnya.

Sumber : sumber

No comments:

Post a Comment